
PROSEDUR PENGEMBALIAN PEMBAYARAN BIAYA SIPENCATAR JALUR MANDIRI TAHUN 2017
- Pengembalian biaya bagi peserta yang pilihan program studinya ditutup dan tidak memilih atau
dilanjutkan pada program studi lain agar dapat menyerahkan berkas sebagi berikut :
- Fotocopy KTP yang berlaku.
- Fotocopy buku rekening Bank BNI a/n peserta, namun jika menggunakan buku rekening atas nama orang lain harus disertakan Surat Kuasa bermaterai Rp.6.000,-
- Jika menggunakan buku rekening bukan Bank BNI, maka biaya administrasi tidak ditanggung ATKP Makassar.
- Bukti ASLI setoran pembayaran biaya SIPENCATAR.
- Seluruh berkas diserahkan langsung ke Panitia ATKP Makassar di Kampus 2 Salodong atau dikirimkan melalui pos dalam satu amplop ke alamat : ATKP Makassar Jalan Salodong No.1 Kelurahan Untia Kecamatan Biringkanaya Kode pos 90241 dan diterima sebelum tanggal 25 Juli 2017.
- Percepatan pembayaran agar tidak terkendala proses penyerahan berkas, maka diharapkan berkas – berkas yang dikirimkan melalui pos dapat discan terlebih dahulu dan dikirmkan melalui email : sipencatar.mandiri@gmail.com
Tags: umum
Kirim Komentar
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *
